pasang iklan
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

Friday 7 October 2011

Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Strategi Pembelajaran Advance Organizer


Advance Organizer merupakan suatu strategi untuk memperlancar berlangsungnya proses belajar bermakna. Dikatakan demikian karena strategi Advance Organizer dapat membantu dan mengarahkan siswa untuk dapat melihat keterkaitan antara materi pelajaran yang telah dan akan dipelajarinya. Jadi Advance Organizer berfungsi sebagai kerangka konseptual yang dijadikan jembatan untuk menghubungkan materi pelajaran baru dengan struktur kognitif  yang telah dimiliki siswa, sehingga dapat terjadi asimilasi pengetahuan baru. Karena advance organizer berfungsi sebagai penghubung antara materi pelajaran baru dengan pengetahuan yang telah dimiliki siswa, maka Advance Organizer disebut jembatan kognitif.
Untuk lebih jelas silahkan dwonload Skripsi Lengkap: "Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Strategi Pembelajaran Advance Organizer"

Klik link di bawah

0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar; terimah kasih atas kunjungannya...

 

Area Backlink

Mau bertukar link? Masukan Link Blogku ke blog kamu Kemudian masukan nama/web dan url blog kamu pada kotak yang tersedia di bawah, lalu tekan enter. Active Search Results
Klik tanda SUKA pada Cahaya Islam, untuk mengetahui postingan terbaru blog ini dari facebookmu

Kunjungan Ke

Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes