pasang iklan
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

Sunday 2 November 2014

Meningkatkan Penguasaan Pokok Bahasan Bangun Datar melalui Media Komputer



Media pendidikan dapat mewakili sesuatu yang tidak dapat disampaikan guru melalui kata-kata atau kalimat sehingga kesulitan siswa dapat teratasi bahkan media pendidikan diakui dapat melahirkan umpan balik bagi siswa”. 
Berbagai penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti sebelumnya tentang media pembelajaran menunjukkan bahwa penggunaan media dapat meningkatkan hasil belajar siswa dibandingkan dengan tanpa menggunakan media. Penelitian tersebut dilakukan oleh Molstae Change dan Brown menunjukkan bahwa pembelajaran dengan media hasilnya akan lebih baik dibandingkan dengan tanpa menggunakan media (Sri Darmayanti, 2005).


Penggunaan komputer dalam pembelajaran meliputi beberapa model mengajar sehingga komputer dapat memberikan kemudahan paling efektif, misalnya sebagi tutor, latihan dan praktek, simulasi, dan permainan. 
Taylor menyatakan bahwa dalam pendidikan, komputer dapat berfungsi sebagai tutor, tool, dan tutee (Tamir, 1986)
Untuk lebih jelas dwonload Skripsi Lengkap: "Meningkatkan Penguasaan Pokok Bahasan Bangun Datar melalui Media Komputer."


Klik link di bawah

0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar; terimah kasih atas kunjungannya...

 

Area Backlink

Mau bertukar link? Masukan Link Blogku ke blog kamu Kemudian masukan nama/web dan url blog kamu pada kotak yang tersedia di bawah, lalu tekan enter. Active Search Results
Klik tanda SUKA pada Cahaya Islam, untuk mengetahui postingan terbaru blog ini dari facebookmu

Kunjungan Ke

Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes