pasang iklan
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

Thursday 27 November 2014

Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Melalui Penerapan Belajar Bermakna



              Teori belajar bermakna pertama kali diperkenalkan oleh seorang ahli psikologi pendidikan yaitu David P. Ausugel pada tahun 1968. belajar bermakna mengandung pengertian mengaitkan informasi baru pada konsep-konsep relevan yang terdapat dalam kognitif seseorang.
             Salah satu metode pembelajaran yang dianggap tepat untuk memecahkan persoalan rendahnya prestasi belajar matematika siswa adalah dengan memperbaiki cara belajar siswa itu sendiri. Oleh sebab itu cara belajar bermakna yang mengandung pengertian mengaitkan informasi baru dengan struktur kognitif atau pengetahuan yang sudah dimiliki seseorang merupakan alternatif yang dianggap paling tepat diterapkan pada siswa kelas II yang membutuhkan pemahaman konsep yang jelas.


Untuk lebih jelas dwonload Skripsi Lengkap: "Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Melalui Penerapan Belajar Bermakna".

 

Klik link di bawah




0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar; terimah kasih atas kunjungannya...

 

Area Backlink

Mau bertukar link? Masukan Link Blogku ke blog kamu Kemudian masukan nama/web dan url blog kamu pada kotak yang tersedia di bawah, lalu tekan enter. Active Search Results
Klik tanda SUKA pada Cahaya Islam, untuk mengetahui postingan terbaru blog ini dari facebookmu

Kunjungan Ke

Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes